Penandatangan MoU dan MoA antara STIH Awang Long dengan Konsulat Jendral Republik Indonesia (Konjen RI) di Jeddah Arab Saudi

Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Awang Long ( STIH Awang Long)melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Konsulat Jendral Republik Indonesia (Konjen RI) untuk Jeddah, oleh Dr.Windratno dan Dr.H.Husni Thamrin,SH.,MH dari STIH Awang Long Penandatanganan Implementation of Arrangement (IoA) antara Stih Awang Long Samarinda dan Konjen RI di Jeddah pada Rabu, 31 Agustus 2022 waktu setempat.
Penandatanganan MoU ini berkaitan dengan pelaksanaan pendidikan, penyelenggaraan program Merdeka Belajar: Kampus Merdeka, penelitian dan publikasi ilmiah, peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), seminar, lokakarya, diskusi kelompok terarah, dan berbagai kegiatan lainnya.
Dalam kesempatan tersebut, Ketua STIH Awang Long Dr H. Husni Thamrin SH MM MH menyampaikan, STIH Awang Long sebagai satu satunya sekolah tinggi hukum di Kalimantan Timur memiliki visi besar untuk terus menjalin kerjasama kelembagaan dengan berbagai mitra baik di dalam maupun di luar negeri.
STIH Awang Long akan terus meningkatkan kuantitas dan kualitas kerjasama antar lembaga yang diharapkan mampu berdampak bagi pembangunan sumber daya unggul di kampus dan menjadi sumbangsih bagi masyarakat.